Daftar Menggunakan Kode Referral Kios Pulsa

daftar menggunakan kode referral kios pulsa
Daftar Menggunkan Kode Referral Kios Pulsa suatu cara agar memperoleh keuntungan dengan harga pulsa murah. Kode Referral Kios Pulsa yang bisa kamu masukan adalah KIOSMD berlaku untuk semua calon agen yang berniat daftar kios pulsa.

Ada tata cara serta urutan agar kamu sukses memasukan kode referral kios pulsa dengan panduan yang akan kami berikan. Kode Referral Master Dealer Kios Pulsa resmi dari server dengan harga paling murah yang akan kamu nikmati.

Urutan Cara Memasukan Kode Referral Kios Pulsa
  1. Pastikan kamu sudah instal aplikasi kios pulsa jika belum download melalui link berikut.
  2. Setelah Download, Buka aplikasi kios pulsa akan muncul permintaan kode referral kios pulsa masukan KIOSMD
  3. Jika tidak ada permintaan kode lanjut memasukan nomor telepon yang akan kamu daftarkan.
  4. Kode akan terdeteksi otomatis, namun jika tidak terdeteksi akan ada permintaan kirim kode otp tinggal pilih via sms atau whatsapp.
  5. Selanjutnya masukan data diri seperti nama dan kota lanjut pembuatan pin untuk transaksi, masukan 6 digit pin dan ulangi ( bebas sesuai pilihan ).
  6. Usahakan buat pin yang mudah kamu inggat, proses daftar melalui kode referral kios pulsa selesai.

Selain menggunkan kode referral kios pulsa juga menyediakan beberapa pilihan pendaftaran, seperti melalui sms whatsapp dan juga online yang bisa kamu lakukan seperti berikut ini.

Kode Referral Termurah Dari Kios Pulsa

KIOSMD merupakan kode referral kios pulsa paling murah untuk harga yang diberikan, tidak akan ada harga dari kios pulsa lebih murah selain dari yang kami berikan kami menjamin itu.

Adapun harga yang diberikan relatif sama, karena kami membuat kode referral kios pulsa dengan jumlah yang terbatas tidak lebih dari 50 kode. Dari 50 kode referral kios pulsa salah satunnya adalah KIOSMD yang bisa kamu gunakan.

Apabila kamu memasukan kode referral kios pulsa selain dari website resmi kiospulsaindonesia.com kami tidak bertanggung jawab dengan harga yang kamu dapat. Harga yang kami berikan, merupakan harga langsung dari kios pulsa dan permanen mengikuti harga server kios pulsa.

Kios Pulsa slalu menjaga kepercayaan dari calon agen atau member yang sudah terdaftar, dengan cara memberikan harga pulsa termurah seperti yang kami berikan dengan kepastian tidak merubah harga walaupun tidak aktif melakukan transaksi isi pulsa.

Kios Pulsa memberikan jangka waktu dalam satu bulan apabila tidak melakukan isi saldo deposite maka ID akan kami hapus dari data sistem. Apa bila setelah terdaftar langsung melakukan isi saldo walaupun tidak kamu gunakan transaksi kami tidak akan menghapus ID sampai kapanpun, ini yang kami sampaikan tadi, tidak menghapus secara sembarangan.

Apa Fungsi Kode Referral Kios Pulsa

Secara jenis kode referral kios pulsa ada dua, yang pertama kode referral dari server untuk master dealer inilah kode yang kami berikan yaitu KIOSMD. Setelah itu kode referral buatanmu ( kode referral master dealer kios pulsa ) untuk agen pulsa.

Jadi sebagai master dealer kamu bisa membuat sendiri kode referral untuk mengajak agen pulsa/mendaftarkan agen pulsa. Kamu akan mendapatkan komisi dari setiap agen pulsa yang kamu daftarkan sesuai selisih harga yang kamu buat.

Berlanjut ke agen pulsa yang kamu daftarkan, mengajak agen pulsa baru maka kamu juga akan mendapatkan komisi yang sama. Bonus komisi akan dicairkan dalam bentuk saldo pulsa akan dimasukan keakunmu setiap awal bulan.

Belum tahu bagaimana membuat kode referral kios pulsa untuk agen ? Begini cara pembuatan kode referral kios pulsa yang bisa kamu jadikan alat untuk mendaftarkan agen secara otomatis.

  1. Buka aplikasi kios pulsa
  2. Cari menu member kemudian klik link member
  3. Cari tanda tambah kiri bawah aplikasi kemudian tekan
  4. Isikan selisih harga/markup yang akan kamu jadikan komisi
  5. Kemudian klik tambahkan, kode referral sudah siap dibagikan.

Apabila ada yang download aplikasi melalui link kode referral buatanmu secara otomatis akan jadi agenmu, namun apabila yang download sudah terdaftar kode tidak berfungsi, akan terlihat sebagai download aplikasi saja.

Bagi yang sudah terdaftar jika kamu uninstall apk bisa download lagi melalui link manapun asalkan kios pulsa, termasuk link buatanmu sendiri. Setidaknya kamu bisa membuat kode referral kios pulsa maksimal 5 kode dengan markup sama atau berbeda.

Daftar menggunakan kode referral kios pulsa mempunyai banyak keuntungan selain harga pulsa yang murah, memungkinkan kamu membuat kode referral sendiri dan memulai usaha pulsa tanpa modal sedikitpun.