Cara Daftar Kios Pulsa

cara daftar kios pulsa, daftar kios pulsa, pendaftaran kios pulsa, daftar master dealer kios pulsa, daftar marketing kios pulsa
Cara Daftar Kios Pulsa ada beberapa metode daftar yang kami perkenalkan kepada calon agen pulsa murah indonesia. Cara daftar kios pulsa sudah tidak asing lagi untuk cara juga metode yang digunakan. Daftar bisa menggunakan sms, whatsapp serta aplikasi pulsa android.

Cara daftar kios pulsa juga bisa pakai kode referral kios pulsa masukan kode ref KIOSMD ( Kios Master Dealer ) sebagai pembeda dari mitra lain. Kami berikan anda dengan harga pulsa paling murah dengan pendaftaran melalui website resmi kami kios pulsa indonesia.

Cara daftar kios pulsa bisa anda lakukan dengan langkah yang mudah dan sangat sederhana. Kamu bisa mendaftarkan diri dengan cara datang langsung ke kantor Kios Pulsa atau pun dengan melakukan pendaftaran melalui Online, Whatsapp, Aplikasi dan SMS. Dengan menggunakan format pendaftaran marketing master dealer yang telah kami tetapkan.

Cara Daftar Kios Pulsa Lewat Online

Cara daftar kios pulsa online bisa kamu lakukan dengan mengisi nama, alamat, nomor telepon, dan memasukan kode verifikasi yang tersedia pada form pendaftaran online. Untuk alamat bisa kamu isi dengan kota tinggal kamu saat ini, berikut form daftar kios pulsa.


Setelah selesai mengisikan semua data untuk daftar kios pulsa tinggal klik daftar, Secara otomatis form pendaftaran akan mengirim ke data server kios pulsa. Tunggu sampai mendapatkan balasan bahwa daftar kios pulsa telah berhasil.

Cara Daftar Kios Pulsa Lewat Whatsapp

Pendaftaran kios pulsa menggunakan whatsaap tidak jauh berbeda dengan cara daftar kios pulsa lewat online, Perlu memasukan nam konter, nomor hp dan juga kota kamu tinggal setelah itu tinggal kilk daftar sekarang. Pendaftaran kios pulsa, tinggal daftar via whatsapp tinggal klik dibawah ini.

Kamu akan mendapat pemberitahuan bahwa daftar kios pulsa berhasil, Simpan ID Agen dan juga pin untuk transaksi. Kamu bisa ganti pin untuk caranya bisa cari menu format transaksi kios pulsa.

Cara Daftar Kios Pulsa Lewat Aplikasi

Cara daftar kios pulsa lewat aplikasi sedikit berbeda dengan pendaftaran yang lainya, Daftar kios pulsa via aplikasi bisa daftar sekaligus download dan juga instal aplikasi. Untuk cara daftar kios pulsa menggunkan apk ini bisa kamu lakukan sesuai urutan yang kami berikan.

  1. Klik tombol daftar via aplikasi berikut, kamu akan dibawa ke play store kemudian klik imstal.
  2. Buka folder download pada handphone, kemudian masukan nomor telepon dan berikan izin untuk apk.
  3. Apabila ada permintaan kode referral kios pulsa masukan : KIOSMD
  4. Kode verifikasi akan otomatis terdeteksi, Jika tidak tinggal pilih kirim dengan whatsapp atau sms.
  5. Menuju ke pengisian nama, alamat bisa isi kota, kemudian buat pin usahakan yang mudah diinggat.
  6. Cara daftar kios pulsa lewat aplikasi sudah berhasil, dan apk siap digunakan julan pulsa.

Cara Daftar Kios Pulsa Lewat SMS

Cara daftar kios pulsa menggunakan metode sms ini paling bedada dengan yang lainya, Karena kamu perlu masuk ke sms dan mengirimkan perintah daftar yang dikirim ke sms center kios pulsa. Untuk format cara daftar kios pulsa via sms seperti berikut.

Perintah Daftar Kios Pulsa
Ketik :
KIOSMD#NAMA#KOTA
Contoh :
KIOSMD#KIOS PULSA#BIMA
Kirim Ke SMS Center
085748170999
085748312999
085748320999
085782022999
081213260999
081213263999
081213271999
081213273999
081213293999
081293902999
081295908999
081297037999
081298932999

Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Setelah Daftar Kios Pulsa

Hal yang perlu kamu lakukan setelah daftar kios pulsa yang utama untuk bisa jualan pulsa adalah melakukan isi saldo, Minimum deposite isi saldo kios pulsa adalah 50 ribu tanpa ada biaya admin apabila melakukanya melalui tranfer bank.

Pengecekan harga pulsa yang kamu dapatkan bisa kamu lakukan melalui aplikasi pada menu produk atau akun. Harga pulsa yang kamu dapat adalah harga termurah dari kios pulsa dan tidak ada yang lebih murah lagi selain yang kami berikan.

Semua layanan customer service kios pulsa bisa kamu dapatkan, apabila ada kendala jangan ragu untuk menghubungi melalui telepon atau whatsapp. Melakukan transaksi pembelian pulsa dan juga pembayaran tagihan bulanan bisa kamu lakukan secara online sehari semalam penuh selama sebulan.

Setelah daftar kios pulsa tidak ada tuntutan kamu bebas menggunakan produk kios pulsa untuk kamu jual ke pembeli atau kamu gunakan secara pribadi. Kamu juga bisa menjadi member tanpa melakukan isi saldo, Namun bisa mendapatkan penghasilan yaitu dengan cara mendaftarkan agen jaringan.

Cara Daftarkan Agen Kios Pulsa

Setelah melakukan pendaftaran kios pulsa sebagai master dealer, solusi untuk kamu yang tidak mempunyai modal bisa daftarkan agen. Semakin banyak agen yang didaftarkan maka akan semakin banyak komisi yang akan di dapatkan.

Komisi dari selisih harga atau markup yang kamu buat dari transaksi downline atau agen anda akan dicairkan setiap awal bulan dengan bentuk saldo pulsa di akun, berikut adalah format pendaftaran agen kios pulsa.

Ketik :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh :
DAFTAR#RAJAPULSA#PAPUA#08525567890#50#123456
Kirim ke Center Kios Pulsa

Cara daftar kios pulsa yang mudah semoga bisa membuat mitra serta calon mitra master dealer kami semakin betah bersama kios pulsa indonesia distributor agen pulsa murah all operator.